Tips Jalan-jalan Sekaligus Operasi Plastik di Korea

Spread the love

Berlibur sambil merencanakan operasi plastik di Korea dengan hasil oplas Korea yang tidak perlu diragukan lagi. Menjalani operasi plastik di sebuah tempat tujuan wisata sudah jadi tren tersendiri bagi masyarakat menengah ke atas. Tren ini bisa begitu populer karena bisa memberikan 2 kepuasan secara langsung, yaitu menikmati liburan dan juga memiliki kesempatan untuk mempercantik diri untuk kebutuhan estetika.

Salah satu negara tujuan yang bisa dikunjungi untuk operasi plastik adalah Korea Selatan. Negara yang memiliki prosedur operasi plastik paling bagus di dunia ini tidak hanya bisa dikunjungi untuk operasi plastik saja, namun juga Anda bisa liburan. Nah, bagi Anda yang ingin tahu rekomendasi rumah sakit dan juga klinik operasi plastik terbaik di Korea Selatan bisa coba di bawah ini.

Rekomendasi Klinik Operasi Plastik Korea Selatan Terbaik

Rekomendasi rumah sakit atau klinik operasi plastik di Korea Selatan terbaik adalah:

1.      Banobagi Plastic Surgery Clinic

Banobagi Plastic Surgery Clinic sudah memiliki reputasi yang cukup baik karena sangat terkenal. Klinik tersebut terkenal dikarenakan memiliki teknik prosedur operasi luar biasa detailnya. Jadwal operasi plastik juga akan secepatnya dibuat jika pasien telah selesai melakukan konsultasi bersama dengan dokter kecantikan di klinik tersebut.

Klinik tersebut juga pernah berhasil menyandang klinik yang memiliki operasi payudara terbaik di tahun 2017 dan juga telah mengantongi sertifikasi dari rumah sakit wisata medis pada tahun yang sama juga. Banobagi memiliki pelayanan yang menarik, yaitu dapat mengeluarkan visa dan juga penjemputan bagi pasien yang ingin melakukan operasi plastik.

2.      ID Hospital

ID Hospital merupakan rekomendasi rumah sakit yang terbaik untuk melakukan operasi plastik karena hasil oplas Korea di sana sangat bagus. Rumah sakit tersebut sudah berdiri pada tahun 1995 dan lokasinya berada di Seoul atau lebih tepatnya di Gangnam. Rumah sakit tersebut juga memiliki website yang tersedia dalam Bahasa Indonesia sehingga memudahkan bagi masyarakat Indonesia yang berminat melakukan operasi plastik.

Spesialisasi rumah sakit satu ini adalah bedah ortognatik dan juga bedah pembentukan tulang wajah. Bagi Anda yang ingin memiliki bentuk wajah seperti Yoona SNSD yang kecil mungil bisa coba ke rumah sakit ID Hospital untuk melakukan operasi plastik di sana sambil jalan-jalan.

3.      Namu Plastic Surgery & Dermatology

Namu Plastic Surgery & Dermatology sudah memperoleh sejumlah penghargaan yang bergengsi, seperti Grand Prize Award untuk sumbing dan payudara di tahun 2016, Klinik Bedah Plastik dan Dermatology Terbaik Korea pada tahun 2018 dan masih banyak lagi penghargaan yang lainnya.

Kelebihan dari rumah sakit tersebut adalah memberikan menu makanan halal khusus bagi pasien dan juga reservasi tempat tinggal setelah menjalankan operasi. Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin melakukan operasi plastik bisa coba ke rumah sakit tersebut supaya tidak perlu cemas mencari tempat tinggal yang nyaman selama di Korea.

4.      Hershe Plastic Surgery

Hershe Plastik Surgery merupakan salah satu klinik spesialis operasi anti penuaan dan juga pembesaran payudara. Klinik operasi plastik tersebut juga sudah cukup berpengalaman karena telah beroperasi selama 29 tahun.

Lihat Juga :  Pentingnya Tampil Cantik Saat ke Acara Pernikahan

Pasien dari klinik tersebut juga kebanyakan dari luar negeri, seperti Jepang, Argentina dan juga beberapa negara lainnya. Klinik tersebut memberikan layanan penjemputan dan juga translator untuk membantu pasien pada saat melakukan konsultasi dengan dokter.

5.      Ruby Plastic Surgery

Ruby Plastic Surgery merupakan klinik operasi plastik Korea selatan yang memiliki pelayanan secara khusus bagi turis asing. Di tahun 2017, klinik tersebut berhasil mendapatkan penghargaan jadi Best Brand Award dari Forbes. Klinik tersebut memiliki banyak prosedur operasi plastik, seperti hidung, mata, sedot atau cangkok lemak.

Biaya melakukan operasi plastik hidung di klinik tersebut kurang lebih sebesar 4600 USD atau sekitar Rp. 67 juta rupiah. Bagi Anda yang ingin jalan-jalan sekaligus melakukan operasi plastik hidung supaya lebih menarik bisa datang ke sana.

Nah, itulah beberapa rekomendasi rumah sakit atau klinik operasi plastik dengan hasil oplas Korea yang bagus dengan pelayanan dan kualitas yang diberikan.

Tips Jalan-jalan Sambil Operasi Plastik

Tips jalan-jalan sambil operasi plastik di Korea Selatan yang harus Anda perhatikan adalah:

·         Jalan-jalan Dahulu Baru Oplas

Bagi Anda yang ingin jalan-jalan sambil operasi plastik di Korea sebaiknya jalan-jalan terlebih dahulu. Liburan ke Korea merupakan pilihan yang tepat karena selain Anda bisa menikmati liburan di negara yang indah ini, namun juga bisa mendapatkan penampilan yang lebih cantik dengan operasi plastik. Sebaiknya Anda jalan-jalan terlebih dahulu barulah menjalankan operasi plastik.

Hal ini perlu diperhatikan karena pasca operasi plastik Anda harus istirahat untuk pemulihan. Oleh sebab itu, sebaiknya tidak pergi-pergi supaya pemulihannya cepat. Anda bisa jalan-jalan mengunjungi tempat wisata terbaik di Korea dan setelah puas baru operasi plastik.

·         Mencari Tempat Tinggal yang Nyaman

Tips kedua adalah carilah tempat tinggal yang nyaman untuk liburan sekaligus operasi plastik di Korea. Saat liburan ke Korea tentu saja Anda akan membutuhkan tempat penginapan. Apalagi pasca operasi plastik, karena Anda butuh tempat tinggal sementara untuk masa pemulihan.

Sebelum Anda jalan-jalan dan operasi plastik di Korea sebaiknya sudah mencari tempat tinggal yang nyaman. Anda bisa mengajak pasangan atau orang tua untuk liburan ke Korea bersama-sama agar lebih seru.

·         Melakukan Konsultasi

Tips ketiga adalah sebelum melakukan operasi plastik sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Salah satu langkah yang harus dilakukan sebelum operasi plastik adalah melakukan konsultasi. Hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui seperti apa prosedur yang dilakukan dan juga hasil yang Anda inginkan.

·         Memilih Rumah Sakit atau Klinik Terbaik

Tips keempat adalah memilih rumah sakit atau klinik operasi plastik terbaik. Seperti yang kita ketahui bahwa Korea merupakan negara dengan klinik operasi plastik terbaik di dunia. Anda bisa memilih tempat operasi plastik sesuai dengan keinginan dan budget.

Carilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai rumah sakit atau klinik operasi plastik terbaik di Korea Selatan atau Anda bisa memilih rekomendasi di atas.

Nah, jadi jalan-jalan sambil operasi plastik di Korea Selatan memang menyenangkan bahkan hasil oplas Korea tidak diragukan lagi karena termasuk yang terbaik di dunia.